Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Dream My Future

  • Rencana/cita-citaku ke depan : Setelah lulus dari SMAN 1 GEGER nanti, insya allah aku akan melanjutkan jenjang yang lebih tinggi yaitu ke Institut Teknologi Sepuluh nopember dengan jurusan PERENCANAAN WILAYAH dan KOTA. amiiinnn...
  • Kesan : sekolah di SMAN 1GEGER sangat berkesan, karena saya mempunyai banyak teman yang menurut saya istimewa.Terutama teman teman kaum hawa yang cantik-cantik yg bisa membuat saya lebih bersemangat dan GASSPOLLL lagi belajarrnya.hahahahaaa.... banyak teman-teman yang mengasyikkan di SMAN 1GEGER ini. apalagi bersama para bulus dan kawan kawan yang siap mengocakk perut saat jail dan penuhh fiktif belaka... itulah teman-temanku di SMAN 1 GEGER. tak lupa juga GURU-GURUnya yg selalu senang hati memberi saya pengetahuan baru untuk bekal masa depan saya nanti. THANK'S FOR ALL..!!! WE MOVE TOGETHER...!!!!










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar