Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Profil Bara

\m/ My Profil  \m/

Perkenalkan nama saya Baruna Adi Laksana.tapi teman-teman< biasa memanggilku obar/bobor/boron dan bara hehehehe….. . aku anak tunggal, aku lahir 17 tahun yang lalu yaitu lebih tepatnya tanggal 13 Februari 1994 Yang berbintang AQUARIUS. Aku anak yang tidak  pandai,tapi aku mempunyai kelebihan dari teman-temanku yang lain dimana mereka tidak bisa sepertiku dan sebaliknya. Aku suka apa adanya dan tidak suka yang berbelit belit. Aku paling suka hal-hal yang NYELENEH(aneh-aneh) pokoknya yang beda dengan yang lain yang sudah ada. Hobiku adalah olahraga termasuk basket dimana pada saat ini aku menjadi anggota tim basket SMAGER sekaligus menjabat sebagi KAPTEN TIM PUTRA, trus hobi baruku yang belum genap 1 th ini adalah Hunting fotografi dimana aku bisa mengabadikan momen-momen penting dan terindah bersama keluarga dan teman-teman.ku,tak jarang aku juga mengikuti Lomba dan Seminar FOTOGRAFI kesana kemari.aku juga sering hunting bersama temen-temen untuk mengasah keahlianku dalam bidang jeprat-jepret. Aku juga suka Musik Metal yang setiap hari menemaniku belajar ataupun saat bersantai ria. Musiknya yang cadas dan hangar bingar di telinga orang awam membuatku sering di marah.i teman-teman. memang musik metal tak semua orang suka.tetapi musik metal bisa BANTU STABILKAN EMOSI. Tak jarang juga aku sering nonton konser metal yang ada di sekitar madiun sini untuk sekedar melepas penat dan ber-HEADBANG&SLAMDANCING bersama Metalheads Brotherhood.selama aku masih muda aku berkeinginan untuk bias melakukan apa saja karena Pengalaman hidup itu tiada duanya dan tidak dapat dibeli dengan harga dan semahal menara Eiffel ataupun sederetan tembok china. Aku juga penggemar OTOMOTIF dari motor sampai mobil. Dimana motor vixion.ku sering menjadi korban modifikasi yang ku buat. Memang semasa hidupku aku berkeinginan; banyak dan itu tidak mungkin untuk kujelaskan satu per satu. Aku memang bukan siapa-siapa disini tapi saya BERHAK BERBUAT BAIK DISINI.

Riwayat Pendidikan:
>SD Negeri Pagotan 1 (2006)
>SMP Negeri 1 Geger (2009)
>SMA Negeri 1 Geger (insya allah Tahun 2012 lulus, ,Amin
>Perencanaan Wilayah & Kota (PWK) di ITS (Amin Ya robbal
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar